Ahirnya diterima Menjadi Publisher Google Adsense

Yonas Muanley
0
Para Blogger memiliki kerinduan untuk mendaftar dan diterima Google Adsense. Namun sering terjadi bahwa permohonan kadang tidak disetujui karena beberapa alasan yaitu tidak memenuhi kebijakan Google Adsense. Seperti yang pernah saya alamai, namun saya berjuang pantang menyerah. Akhirnya tanggal 6 Septemebr 2018, saya berhasil mendaftar dan mengikuti seluruh saran perbaikan dan akhirnya dinyatakan diterima Google Adsense. Silakan baca: diterima Google Adsense.


Silakan pelajari cara saya diterima oleh Google Adsense. Ingat saya berjuang 2, 8 bulan. Namun saya berusaha dan terus berusaha. Hasilnya tentu membuahkan buah yang manis.

Ayo baca artikel ku. Cara efektif mendaftar dan diterima Google Adsense.

Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)