Mencari Uang Melalui Reseller Online Indonesia

Yonas Muanley
0
Perkembangan internet memberi banyak pengaruh. Salah satunya adalah pemanfaatan internet untuk bisnis secara online atau bisnis online. Bidang ini banyak diminati, namun juga muncul keraguan bahkan ketakutan, apakah benar bisnis online?. Ada yang kuatir ditipu dan perasaan sejenisnya, akibatnya enggan memanfaatkan peluang bisnis online. Memang harus disadari bahwa sering terjadi praktik tidak manusiawi, misalnya penipuan di dunia internet. Internetnya tidak diciptakan atau ditemukan untuk tujuan kejahatan tetapi untuk kemanfaatan bagi kebaikan umat manusia. Salah satu kebaikan melalui internet yang saya mau sampaikan adalah peluang mendapatkan uang secara online. Bagaimana caranya? Ada banyak cara. Salah satunya adalah bisnis online melalui program reseller yang dibuat oleh pemilik produk yang dijual melalui website-website yang didalamnya tercantum program reseller. Caranya, kita bisa cek di tombol navigasi atau halaman website yang terletak di atas maupun dibawah sebuah halaman depan website.
Sejak tahun 2009, saya mulai belajar bisnis online melalui program reseller. Program reseller di Indonesia sangat banyak, asal kita mau rajin browsing. Dari sekian banyak itu, saya memilih beberapa reseller yang dibuat oleh anak-anak Indonesia. Ada produk yang berbentuk e-book dan lain-lain. Jelasnya dapat dipelajari sendiri program reseller yang saya cantumkan dalam blog ini.Misalnya reseller RWP dan Infodahsyat
Saya berharap dengan proses usaha, dan bukan secara instan kita menjadi kaya, kiranya program reseller yang tercantum dalam blog ini memberi secercah harapan untuk menambah penghasilan. Burung-burung di udara dipelihara oleh Sang Pencipta karena sang pencipta telah memperlengkapi burung-burung itu dengan sejumlah kemampuan, seperti sayap dan lain-lain. Kemampuan itu kemudian dipakai untuk mencari makan dan membuat sarang. Begitu hebat burung, apalagi kita manusia yang TUHAN ciptakan dengan kemampuan yang berbeda jauh dengan burung-burung di udara.
Saya juga berharap bahwa kita harus menjauhkan pemahaman cepat kaya mendadak karena bisnis online. Bisnis ini membutuhkan proses yang melelahkan tapi saya percaya ada waktunya untuk kita menikmati hasil perjuangan yang mungkin kita lakukan berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Sampai dengan saat posting ini saya masih proses berjuang, saya gunakan seluruh kemampuan yang Tuhan berikan pada saya.
Menggumuli reseller berarti kita menjadi perantara antara pemilik produk dengan pembeli. Banyak yang sukses meraih perubahan keuangan karena menjadi reseller. Menjadi reseller bukan pekerjaan yang hina, ia merupakan pekerjaan yang mulia. Kita tidak hidup sendiri tapi hidup bersama, pemilik website (pemilik produk) membutuhkan kita, dan kita juga membutuhkan mereka. Jika kita belum punya produk yang dijual secara online maka baiklah kita belajar melalui reseller. 


Salam sukses reseller

Yonas Muanley

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)